Tips menjadi wanita idaman yang langgeng dalam suatu hubungan

Bukan suatu hal yang mudah kita lakukan untuk menjaga suatu hubungan agar tetap terjaga harmonis. Dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang besar pada diri kita, bukan hanya pengorbanan dari segi materi saja. Faktor mental sangat berperan penting agar suatu hubungan tetap terjaga dengan baik. Berikut beberapa tips  menjaga pasangan awet :

Tulus
Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Bila sudah menolong dia misalnya, jangan diungkit-ungkit atau di perhitungan.

Terbuka
Tidak perlu bohong soal teman-teman kita. Terbuka aja, selama ini kita dekat dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain pasangan kita jadi tidak khawatir, kita juga enak tidak perlu sembunyi-sembunyi.

Hargai Privacy
Meskipun kita dan pasangan kita terbuka, tidak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Jujur
Bila ada yang tidak kita sukai dari pasangan kita, lebih baik jujur. Kalau perlu ungkapkan saat kita dan dia sedang berdua-an saja. Agak sakit sedikit tapi enak belakangan hari.

Pema'af
Maaf memang ada batasnya. Namun tidak ada salahnya juga kita selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia tidak sempurna.

Jadi diri sendiri
Jadi diri sendiri paling baik. Tidak perlu mengubah diri kita menjadi orang lain.

Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat pasangan kita. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat.

Perhatian
Tidak perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun sangat berguna . Misalnya, pasangan kita lagi sakit coba tengok sebentar, tanyakan kondisinya, tanyakan sudah makan atau belum.

Dekat Keluarga
Kita wajib dekat dengan keluarganya, Sehingga jika ada apa-apa komunikasi tetap terjaga. Kitapun bisa mendapat dukungan dari mereka.

Tidak Posesif
Suatu hal yang kurang mengenakan kalau melihat pasangan kita akrab dengan banyak orang. Tapi tidak perlu posesif, ambil sisi baiknya agar kita tetap merasa nyaman.
Banyak dari kita yang bertanya bagaimana cara manjadi wanita idaman. Para pria mempunyai kriteria ciri wanita idaman pria mulai dari penampilan, sikap, dan sifat. Ada banyak hal yang disukai para pria dari wanita untuk menjadi wanita idaman para pria.

Manis
Pria merasa nyaman dengan wanita yang baik dan lembut, saat pria sudah menemukan wanita seperti ini ia tidak akan melepaskanya, karena wanita manis cukup langka.

Murah senyum
Wanita merupakan makhluk yang emosional terkadang mengikuti mood dan perasaan, apabila sedang BT jangan tunjukan ke BT an anda kepada setiap orang yang berinteraksi dengan anda apalagi dengan pria, hal ini akan sangat menurunkan daya tarik seorang wanita, wanita yang murah senyum tetaplah lebih menarik dari pada wanita yang selalu bermuram durja.

Rendah hati
Wanita yang rendah hati tidak memikirkan uang dan harta, rela berkorban untuk kekasihnya, dan ia benar - benar melihat seorang pria sebagai orang yang dicintainya. Wanita seperti ini tidak membutuhkan uang banyak untuk perawatan dirinya.

Independen
Wanita yang menginginkan pria dalam hidupnya namun tidak untuk bermanja - manja, dapat menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Merupakan salah satu wanita yang diidamkan pria karena kemandirianya dan tidak merepotkan.

Terbuka
Wanita yang to the point menyatakan apa yang diinginkanya tanpa basa basi. Sebagian pria menyukai wanita yang dapat mengeluarkan pendapat dan isi hatinya tanpa ragu - ragu.

Menjadi teman baik
Wanita yang mudah bergaul dan selalu mencoba selaras dengan pasanganya, akan menyukai hal yang disukai pasanganya atau memiliki hoby yang sama. Bagi sebagian pria wanita seperti ini bukan hanya sebagai seorang kekasih yang sempurna tapi juga bisa di jadikan teman dekat untuk berbagi cerita.

Cerdas
Bukan berarti harus memiliki IQ di atas rata - rata tapi mengetahui informasi dan perkembangan di dunia. Pria senang berbincang dengan wanita yang memiliki banyak hal. Dia akan merasa wanita tersebut lebih menarik.

Menghargai
Pria sangat senang jika di hargai dan di hormati, tidak perlu berlebihan, cukup dengan tidak pernah mengungkit kekuranganya sudah akan membuat wanita memiliki tempat di hati pria.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...