Tips busana nyaman dengan biaya murah

Di zaman sekarang telah banyak gaya berpakaian pada wanita yang tidak membuat pria tertarik kepadanya, sebuah penelitian telah dilakukan, Ternyata wanita berpakaian menarik bukan untuk pria tetapi untuk wanita lainnya karena hanya wanita yang melihat dan mengaplikasikannya.

 Merupakan hal yang mudah untuk berpenampilan menarik jika Anda memiliki banyak uang untuk dihabiskan membeli baju. Namun, memiliki banyak baju tidak menjamin bahwa Anda akan selalu tampil menarik. Anda bisa tetap tampil menarik dengan budget yang lebih terbatas jika Anda mengikuti petunjuk berikut ini:

Kenali jenis tubuh Anda dan gaya dari pakaian Anda yang paling sesuai mengikuti bentuk tubuh Anda. Karena kita  memiliki bentuk tubuh yang berbeda, pakaian yang dikenakan mungkin sesuai untuk orang lain tetapi tidak sesuai untuk anda. Jika Anda meluangan waktu untuk mencari gaya yang paling sesuai untuk anda, sudah pasti anda akan bertemu gaya yang paling sesuai. Luangkan sedikit waktu.

Belilah pakain yang benar-benar perlu dan sesuai mengikuti perkembangan jaman. Ketika membeli pakaian, pastikan pakaian itu dapat digabungkan dengan pakain lain yang anda miliki. Dengan cara ini anda dapat berhemat dan dalam hal berpakaian pun anda dapat berkreasi sendiri dengan pakaian yang ada.

Belilah pakaian pada akhir tahun atau pada saat ada discount 50%. Anda haruslah memilih pakaian yang benar-benar sesuai untuk anda. Perlu anda cermati juga discount besar-besaran memang  menggoda anda walaupun pakaian itu tidak sesuai untuk anda.

Tidak perlu memiliki banyak pakaian yang menarik. Perpaduan gaya dan kombinasi yang menarik saja sudah bisa merubah penampilan anda.

Jangan membeli baju yang terlalu mengikut trend,  di mana baju-baju tersebut akan dikira uot-of-date dalam jangka waktu tertentu. Tapi belilah pakaian yang selalu ada pada setiap masa, era dan trend fesyen yang berlaku. Belilah pakaian yang berkwalitas baik agar ia tahan lebih lama.
  
Bukan hanya penampilan yang harus di perhatikan oleh  wanita dalam berbusana tapi perlu di perhatikan juga kenyamanan dan kesehatan bagi tubuh, terdapat beberapa jenis pakaian yang dapat membahayakan diri :

Baju baru

mungkin anda sering langsung memakai pakaian yang baru di beli tanpa mencucinya dengan bersih terlebih dahulu, padahal terdapat banyak virus dan bakteri dalm pakaian yang diambil dari department store atau butik karena pakaian yang berpindah-pindah dari satu badan ke badan orang lain bercapur dengan keringat dan menjadi
sarang kuman.

Pakaian Terlalu ketat

pakaian ketat sangat mudah menimbulkan keringat, membuat gesekan-gesekan dan dapat menyebabkan iritasi bahkan melukai kulit. Skinny jeans yang menjadi trend di kalangan pria saat ini kurang baik bagi kesehatan, karena membuat daerah bagian selngkangan menjadi sempit dan memperbesar kemungkinan terjadinya kangker prostate. Pakaian ketat juga dapat membuat pori-pori tersumbat dan rambut tidak dapat tumbuh keluar.

Kancing dari logam

bagi anda alergi terhadap logam , penggunaan kancing logam atau resleting logam dapat menyebabkan gatal-gatal apabila dibiarkan akan menyebabkan luka dan ruam memerah.

Tas yang terlalu berat

Tas adalah aksesoris terfavorit dan begitu fungsional. Beberapa merk tas di desai sedemikian rupa dengan bahan dasar kulit yang menyebabkan tas menjadi lebih berat. Pemakaian tas yang terlalu berat menyebabkan pundak menjadi pegal dan berdampak buruk bagi pertumbuhan tulang punggung akibat tekanan terus menerus pada otot pundak dan leher, tali tas yang terlalu berat dapat membuat bahu memerah dan iritasi.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...