Tips Mendapatkan Pria Kaya

Tips mendapatkan pria kaya. Pria kaya merupakan salah satu kriteria dari pria idaman para wanita, pada dasarnya seputar dunia wanita menginginkan pria yang mapan dari pada yang pengangguran. Meskipun tidak sedikit pula wanita yang memilih cinta buta dalam artian mereka lebih mengutamakan kesetiaan dan kepercayaan, karena kaya saja tidaklah cukup tanpa di barengi kesetiaan dan kepercayaan. Namun setiap wanita memiliki kriterianya masing - masing, bagi yang menyukai pria kaya berikut adalah tips untuk mendapatkan pria kaya :

Sempurnakan penampilan anda
Menurut penelitian, pria indonesia menganggap seorang wanita sempurna apabila wanita tersebut memiliki tubuh seksi, pintar dan tidak sombong. Hal ini dapat melengkapi kekurangan anda jika anda tidak terlalu kaya. Banyak pria kaya di kelilingi wanita cantik dengan tubuh ideal bahkan seksi, apabila anda mempunyai  penampilan sempurna dan berkarakter baik mungkin hal ini dapat menarik perhatian pria idaman anda.

Tampil elegan
Caranya dengan berpenampilan yang terlihat mewah dan berkelas, tidak perlu menggunakan baju designer atau brand papan atas, yang terpenting jangan memakai rok mini dan belahan dada yang terekspos. Pilihlah baju yang berwarna lembut yang berbahan silk atau katun, karena pria kaya tahu tentang wanita yang berkelas. Anda juga harus pintar dalam berkomunikasi tunjukan bahwa anda wanita yang tahu tentang dunianya.

Menjaga kebersihan diri
Disiplinkan diri anda untuk menjaga kebersihan tubuh, jauhkan body piercing yang berlebihan seperti tindik mulut, tindik hidung, tindik lidah, tindik pusar yang akan membuat anda juga tidak nyaman, tato yang berlebihan dan norak sangat tidak disukai oleh pria kaya. Hal tersebut akan memberikan kesan negatif tentang kepribadian anda.

Gunakan bahasa yang lembut dan sopan
Bahasa yang lembut dan sopan biasanya akan menyentuh hati para pria, jauhi kebiasaan buruk seperti latah, mengupil, menguap lebar lebar, bersendawa dengan keras, kentut tanpa rasa bersalah, menggigit kuku, hati hati dalam hal ini, karena mungkin hal ini sudah menjadi kebiasaan anda. Kebiasaan kebiasaan tersebut dapat membuat pria kaya menjadi jijik dan ilfil.

Miliki karakteristik yang disukai pria kaya
Untuk menarik pria kaya adalah dengan menonjolkan karakter unik yang anda miliki, tonjolkan karakter baik anda dibandingkan wanita lainya. Caranya adalah dengan menjadi percaya diri dalam bertingkah laku dan bertutur kata. Hal ini mencerminkan bahwa anda layak menjadi pasangan hidup pria kaya tersebut, dan eksplorasi segala kelebihan serta sikap mandiri anda.

Jadilah wanita yang serasi dengan pria kaya
Pria kaya biasanya mencari wanita yang serasi denganya, supaya bisa mendapatkan pria kaya idaman anda, cobalah berperilaku dan berpakaian seperti wanita kaya. Namun bukan berarti anda harus memaksakan diri mempunyai pakaian atau barang mahal. Gunakanlah sesuatu yang memiliki kualitas baik atau tampak mahal meskipun diperoleh dengan harga murah.

Mengunjungi tempat tempat elegan
Pria kaya biasanya memiliki tempat tempat yang high class dan bergengsi, biasanya mereka mengunjungi tempat tempat elit seperti cafe terkenal, golf, tennis, bowling, konser amal, pelelangan lukisan dan barang antik. Biasanya pria kaya adalah pria sibuk yang suka bekumpul dengan sesamanya. Maka gabunglah anda dalam komunitas tersebut.

Mengikuti seminar dan acara amal
Biasanya yang mengikuti seminar adalah pria pria kaya. Gabung aktif dalam acara amal memberikan peluang untuk berkenalan dengan pria kaya yang dermawan.

Berteman dengan orang orang yang dekat dengan orang kaya
Dengan mempunyai teman yang mengenal pria pria kaya maka seandainya anda diajak untuk menemui salah satu temanya yang kaya pasti anda juga tidak luput dari perhatian pria kaya tersebut.

Jaga pasangan anda agar tidak bosan
Ketika anda sudah mendapatkan pria kaya idaman anda, maka jaga pasangan anda supaya tidak berpaling dari anda.







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar