Gaya aksesoris rambut wanita

Seputar dunia wanita. Banyak sekali gaya dan aksesoris rambut wanita, kita tinggal mencoba saja berbagai variasi dan inovasi karya sendiri sesuai selera. Buat inspirasi dengan aksesoris rambut yang kita punya dengan berbagi gaya yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari jepit, bros, bando, sampai tusuk konde semua bisa kita variasikan dijadikan sebagai bahan aksesoris rambut dengan gaya kita sendiri.

Corsage

Biasanya hiasan yang satu ini lebih sering di pasang di dada dan bagian lain dari busana kita, tetapi tidak ada salahnya kita coba dijadikan hiasan rambut seperti yang dilakukan artis hollywood Gwen Stefani.

Bando

Ada berbagai macam bando yang beredar saat ini dari berbagai bahan seperti tulang, kain, sampai logam. Bisa kita kenakan untuk mempercantik rambut kita.

Bros

Seperti corsage, bros juga sering nempel di baju. Kalau kita menginginkan tampil beda coba sematkan bros dibagian yang ingin kita tonjolkan yang akan menambah penampilan anda elegan.

Jepit

Banyak model jepit rambut dengan berbagai motif. Coba sisir lurus rambut kita lalu sematkan jepit sesuai selera pada bagian tertentu rambut kita, sangat gampang tapi efeknya sangat luar biasa pada penampilan.

Dalam pemakaian aksesoris rambut kita juga harus memperhatikan keadaan rambut jangan sampai terjadi kerusakan rambut. Sangat penting bagi kita yang sering mencoba berbagai variasi gaya rambut untuk mengetahui jenis rambut dan cara perawatanya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar