TIPS BERBUSANA SAAT BERLIBUR

Liburan menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Semua orang sangat menunggu waktu liburan karena saat liburan mereka tidak perlu memikirkan pekerjaan dan semua masalah yang ada dalam hidup. Mereka benar-benar bisa menikmati semua aktivitas secara bebas dan dalam waktu yang lama. Sayangnya banyak orang yang tidak menikmati liburan karena berbagai hal. Salah satunya karena mereka tidak tahu bagaimana cara berbusana saat liburan.

Ketika Ever Ladies tidak berbusana yang nyaman dan baik maka kamu tidak akan menikmati liburanmu. Oleh sebab itu Ever Ladies harus berburu beberapa tips berbusana saat berlibur sebelum berangkat liburan. Kamu juga harus menyesuaikan busana dengan tempat liburan yang akan dikunjungi. Jangan sampai Ever Ladies salah memakai kostum di tempat liburan.

Bagi Ever Ladies yang sudah bersiap berlibur, tidak ada salahnya untuk membuka kopermu dan meneliti baju atau busana yang akan kamu bawa ke tempat liburan. Ever Ladies juga bisa melakukan beberapa tips berbusana saat berlibur di bawah ini yang pasti akan sangat membantumu untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Pertama, sebelum Ever Ladies mencari busana yang tepat, kamu juga harus memikirkan riasan yang tepat. Sebaiknya Ever Ladies memilih make up yang sederhana dan minimalis. Jangan memakai riasan yang terlalu menor karena nantinya hanya akan membuat sibuk untuk membenarkan riasan yang rusak. Ever Ladies akan seharian berada di luar ruangan dan melakukan aktivitas yang bermacam-macam, pakaian make up yang minimalis namun tetap cantik.

Kedua, Ever Ladies sebaiknya menggunakan pakaian dengan bahan yang ringan dan tidak mudah kusut. Ever Ladies tidak perlu membawa banyak sekali pakaian dalam kopermu karena nantinya hanya akan membuat berat isi koper. Pakaian yang tidak mudah kusut akan lebih baik karena nantinya tidak perlu membawa setrika. Pakaian yang diletakkan di koper biasanya akan cepat kusut sehingga memilih busana yang tidak mudah kusut akan sangat membantu.

Ketiga, sebaiknya gunakan pakaian yang membuat bebas bergerak. Jika Ever Ladies akan berlibur ke pantai, sebaiknya memakai celana pendek dan kaos untuk atasan. Jangan menggunakan rok yang terlalu ketat karena hanya akan membuat Ever Ladies tidak percaya diri ketika melakukan banyak hal. Hindari memakai busana dengan aksesori yang terlalu banyak juga.

Keempat, sebaiknya Ever Ladies tidak memadukan pakaian atau busana dengan high heels. Sudah saatnya kamu meninggalkan high heel. Kamu tetap bisa membawa high heel di koper namun selalu pastikan untuk menggunakannya hanya untuk makan malam romantis bersama pasangan atau untuk acara formal lainnya selama libura. Dengan melakukan beberapa tips berbusana saat berlibur dan memilih aksesori yang cocok tersebut Ever Ladies bisa menikmati lebih baik liburanmu


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar