Tips memilih busana untuk perut yang buncit

Tips memilih busana untuk perut yang buncit. perut yang buncit kerap menjadi masalah bagi seputar dunia wanita, kondisi ini membuat penampilan menjadi tidak sempurna. Untuk menyamarkan perut yang bucit adalah tergantung bagaimana kita menciptakan iliusi dan memilih nuansa berbusana. terdapat banyak solusi mudah yang dapat membantu menyamarkan perut yang buncit.

pilih Bahan kain yang tepat
kain yang ketat dan mulur hanya akan mengaksentuasikan bentuk perut, pilih jenis kain yang lebih melayang seperti katun yang tidak akn melekat di tubuh.

Pilih busana nyaman sesuai ukuran
pastikan selalu memilih busana yang pas, sesuai ukuran dan struktur tubuh. mengnakan pakaian yang terlalu kecil atau terlalu besar hanya akan menegaskan bentuk perut yang buncit.

Pilih busana yang berwarna gelap
Warna gelap dapat menyamarkan pertu besar dan merampingkan tubuh.

Pilih wrap dress
Wrap dress dapat menajadi penyelamat disaat  kita kurang percaya diri karena perut buncit. Pilihan busana yang bermotif warna dapat mengalihkan perhatian sehingga pandangan mata tidak langsung tertuju pada bagian perut ynag buncit.

memakai shapewear
Memakai shapewear adalah cara lain untuk membatu menyembunyikan perut yang buncit, walaupun shapewear tidak seseksi lingerie, tapi shapewear dapat membuat tubuh lebih berbentuk meskipun agak kurang nyaman di pakai.

Kenakan blazer atau jaket yang pas
Jangan menutupinya dengan menggunakan blazer atau jaket yang longgar, karena ini hanya akan membuat anda terlihat lebih besar. Kenakanlah blazer atau jaket yang pas di tubuh yang dapat menambahkan siluet dan merampingkan bentuk pinggang.

Hindari memasukan atasan
Memasukan baju kedalam bawahan, biarkan atasan meluncur bebas kebawah menutupi bagian atas bawahan, sehingga akan memanjangkan torso dan menyembunyikan perut buncit.

Hindari celana dengan detail di pinggang
pilih celana panjang yang polos di bagian depan dengan hanya sedkitit atau tanpa detail sama sekali di pinggang.

Pilih celana berpinggang tinggi
celana low- rise atau yang posisi pinggangnya berada di pinggul dapat membuat perut menggelambir di sekitar pinggang. pilih celana bahan atau jeans model mid- rise atau high- waisted yang akan membantu menekan perut.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...