Tips memilih perawatan wajah

Tips memilih perawatan wajah. Dalam seputar dunia wanita, tampil dengan wajah cantik, mulus, merona tanpa jerawat dan komedo adalah hal yang sangat diinginkan terutama oleh wanita. Agar kecantikan kulit tetap terjaga kita harus memilih jenis perawatan yang tepat untuk jenis kulit wajah kita. Dalam memilih produk kecantikan kita harus memperhatikan kiat memilih produk kecantikan. Karena kita sering kali sedikit bingung ketika memilih jenis perawatan facial yang tepat untuk kulit wajah kita, berikut tips memilih jenis-jenis perawatan wajah :

Anti aging facial
cocok untuk semua jenis kulit, karena facial ini menggunakan bahan bahan seperti vitamin C yang membantu mengatasi kerutan-kerutan dan garis-garis diwajah, alpha dan beta-hydroxy acid. Anti - Aging facial dapat pula meningkatkan kekenyalan kulit serta melancarkan peredaran darah dengan pijatan.
Deep cleansing facial
kulit wajah di bersihkan dengan cairan pembersih wajah disesuaikan dengan jenis kulit , kotoran yang menyumbat pori-pori akan dikeluarkan dengan cara dipijat halus. Dilanjutkan dengan proses pengelupasan ( peeling ), pemijatan untuk mengencangkan kulit, masker dan pemakaian pelembab.
Extra hydrating facial
khusus untuk jenis kulit wajah yang kering, perawatan diformulasikan khusus untuk memberi kelembaban extra pada  kulit kering.

Perwatan secara fisik saja tidaklah cukup jika tidak diimbangi dengan asupan nutrisi yang baik seperti mengkonsumsi air mineral serta makanan yang bisa bikin cantik. Buah - buahan dan sayuran yang merupakan perawat wajah yang baik. Sebagai wanita indonesia, tentunya kita mengetahui rahasia kecantikan wanita yang dapat kita peroleh dari kekayaan alam indonesia sendiri.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar