Kecantikan kulit

Kecantikan kulit. Meskipun memiliki kulit yang cantik, tapi seiring bertambahnya usia perlahan  akan berubah. Kulit menjadi semakin kering, akan tampak kerut-kerut pada beberapa bagian wajah dan kulitpun tampak mulai berkurang kekenyalannya. Tentu dibutuhkan cara perawatan kecantikan kulit yang berbeda sesuai usia dan kondisi kulit.

Produk-produk kecantikan kulit yang membanjiri pasar-pasar modern dan tradisional yang menawarkan perawatan kecantikan kulit serba instant tidak akan ada habis-habisnya. Tentunya juga kita harus lebih selektif dalam memilih produk-produk kecantikan kulit, karena tidak jarang di temukan produk kecantikan kulit palsu.  Kita  harus  menggunakan kiat memilih produk kecantikan, jangan dulu tergoda iklan produk kecantikan kulit yang bintang iklannya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, karena belum tentu cocok dengan kulit kita. Alangkah lebih baiknya kita menggunakan tips kecantikan secara alami, seperti menggunakan buah - buahan, karena Buah perawat kulit wajah yang baik walaupun prosesnya lama tapi hasilnya sepadan.

Kecantikan kulit saja belum sempurna jika tidak di imbangi dengan kecantikan dari dalam (innerbeauty). Sekilas wanita yang berpenampilan sederhana saja bisa menjadi wanita yang sangat menarik bila di poles dengan kecantikan dari dalam, sebaliknya seorang wanita yang begitu cantik secara fisik bisa menjadi sangat tidak menarik bila tidak diimbangi dengan kecantikan dari dalam (innerbeauty). Sering kita temui dalam kehidupan ini seorang wanita yang tidak begitu cantik parasnya tetapi memiliki keindahan akhlak serta kepribadian yang dimilikinya akan lebih berkesan manis bila di bandingkan dengan wanita yang cantik parasnya tapi tidak baik akhlak dan pribadinya. Keindahan itu ada dua macam yaitu keindahan batin dan keindahan lahir .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar